Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

EVACCHAIR 500 ORIGINAL UK

Update Terakhir
:
27 / 07 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
272 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. ELJE PERDANA jual box apar hose reel, jual selang pemadam kebakaran, jual fire extinguisher firend, dan safety equipment pemadam kebakaran lainnya. Kami juga jual Evacuation chair dan pompa punggung kebakaran hutan/Jet Shooter. Kami mengoptimalkan upaya penyelamatan jiwa manusia serta untuk menekan resiko yang mungkin terjadi.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail EVACCHAIR 500 ORIGINAL UK

Evac + Chair Adalah evacuation chair Kursi Evakuasi Emergensi Anak Tangga No 1 di Dunia. Evac + Chair adalah solusi evakuasi universal untuk meluncur mulus pada anak tangga selama keadaan darurat. Satu orang mengoperasikannya dipastikan tidak merasa berat ( ringan) dan mudah selama prosedur penggunaan yang benar dilakukan pada waktu evakuasi darurat. Pada waktu keadaan darurat seperti gempa bumi atau kebakaran, Lift tidak boleh digunakan dalam bangunan gedung, oleh karena itu orang-orang cacat atau yang terluka mungkin menjadi terjebak. Evakuasi kursi kami adalah solusi sempurna; ini adalah ringan dan mudah digunakan perangkat yang mudah meluncur turun tangga untuk membantu dengan cepat dan aman untuk membebaskan orang-orang yang memiliki keterbatasan diri dalam evakuasi darurat.

Evac + Chair dapat di gantung pada dinding dan dilipat dengan rapih yang menjadi solusi yang sempurna sehingga usaha bisnis anda nyaman karena kesiapan perlengkapan tsb yang berarti gedung anda memenuhi syarat untuk beroperasinya suatu gedung usaha anda akan Kesehatan, Keamanan dan Keselamatan Kebakaran yang mutahir sesuai dengan peraturan keselamatan Kebakaran. Safety & Health Expo di Eropa adalah acara tahunan terbesar Eropa untuk industri yang berlangsung pada NEC, Birmingham 11-13 Mei 2010. Lebih dari 300 perusahaan industri terkenal memamerkan produk perkembangan terbaru di area yang luas, yang juga termasuk empat teater seminar khusus dan pembicara industri terkemuka. Setelah keberhasilan 2009 pameran internasional Evac + Chair, maka di tahun 2010 pameran Evac + Chair Internationa mengambil sudut display yang luas dengan dua anak tangga ukuran penuh dan mendemonstrasikan Evac + Chair secara hidup sepanjang hari yang banyak menarik para pengunjung dari seluruh Inggris dan Eropa. Pada tanggal 14 Mei Evac + Chair mengadakan konferensi tahunan yang diadakan di Welcombe Hotel di Stratford-upon-Avon yang indah untuk semua distributor dari seluruh dunia untuk bertemu satu sama lain dan berbagi ide. Peserta datang dari jauh seperti Selandia baru, Afrika Selatan, Indonesia dan Brasil.

Produk baru dan metode pemasaran yang dipamerkan untuk membantu Evac + Chair distributors meningkatkan penjualan dan keperdulian merk untuk seluruh dunia. Itu adalah kesempatan baik untuk rekan-rekan bertemu satu sama lain dan mengambil bagian dalam beberapa budaya Inggris yang khas. Konferensi ini ditutup dengan tradisional abad pertengahan perjamuan dan hiburan di Castle Warwick. PT ELJE PERDANA, adalah agent tunggal di Indonesia juga ikut partisipasi didalam konferensi tersebut. EVAC+ CHAIR ADALAH ALAT PENYELAMAT DARURAT PADA SAAT TERJADI KEPANIKAN KARENA KEBAKARAAN, GEMPA BUMI, HURU-HARA DLL DIPERUNTUKAN BAGI ORANG SAKIT ATAU ORANG TUA YANG TIDAK MAMPU BERJALAN SENDIRI YANG TINGGAL ATAU BERADA DI GEDUNG TINGGI MISALNYA RUMAH SAKIT, HOTEL, APARTMENT, MALL, KANTOR DLL YANG MEMPUNYAI TANGGA DARURAT SESUAI SPESIFIKASI STANDART. SUDAH BANYAK DIPAKAI DI SELURUH DUNIA DAN BANYAK MEMBANTU PADA SAAT DIBUTUHKAN.

Contact : PT ELJE PERDANA - DANIEL 6221 5330430
Email : elje@ centrin.net.id

http://www.youtube.com/watch?v=w5bmV4eFilI&feature=share&list=UU0jNBQc9wpl85bTQxQMUrIg
http://youtu.be/OcrOaqi0vVw

PT. ELJE PERDANA HOLD As SOLE EXCLUSIVE AGENT FOR WHOLE INDONESIA

PT. ELJE PERDANA
www.eljefiresafety4all.com 

Tampilkan Lebih Banyak