Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

MAGIC BALL FIRE EXTINGUISHER

Update Terakhir
:
24 / 07 / 2020
Min. Pembelian
:
10 Unit
Dilihat Sebanyak
:
130 kali
Harga Mulai
Rp. 1.000.000
Sampai dengan
Rp. 1.000.000
Bagikan
:
PT. ELJE PERDANA jual box apar hose reel, jual selang pemadam kebakaran, jual fire extinguisher firend, dan safety equipment pemadam kebakaran lainnya. Kami juga jual Evacuation chair dan pompa punggung kebakaran hutan/Jet Shooter. Kami mengoptimalkan upaya penyelamatan jiwa manusia serta untuk menekan resiko yang mungkin terjadi.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MAGIC BALL FIRE EXTINGUISHER

Bola Lempar Ajaib FIREND alat pemadam api bola lempar.

Lihat demo nya di Youtube bawah ini : http://youtu.be/mLdREGfN62s

Apa yang special kelebihan dari alat ini ? Sangat sederhana, dan tidak perlu perawatan khusus dan tidak perlu isi ulang, dapat di pergunakan sampai 5 tahun dari tanggal produksi. Pemakaian memadamkan yang sangat mudah hanya di lemparkan ke arah api dan bola tsb mudah pecah, dan langsung bereaksi memadamkan api dalam beberapa detik. Jika kebakarannya masih ada, bisa di lanjutkan dengn bola berikutnya. sampai api padam. Saran bisa di persiapkan minimumi 1 paket ( 3 bola) . Media pemadam ini ramah lingkungan. Bola ini sangat berharga sekali pada saat kita hendak escape / melarikan diri dari kepungan api. Kita lemparkan bola di api depan kita yang menghambat kita untuk escapei, dan kita langsung dapat escape keluar. Ini sebagai langkah awal untuk menyelamatkan diri dari kepungan api, dan untuk tambahan, jangan lupa pakai Fire Escape smoke Hood. ( Karena asap juga menjadi penyebab kematian awal sebelum api menjangkau kita) . dan segera keluar untuk mencari pertolongan.

Dapatkan Magic Ace Ball Extinguisher ini sebagai langkah awal memadamkan api kecil sebelum berkembang menjadi kebakaran yang lebih besar, menjadi malapetaka.

Throw Ball Fire Extinguisher http://youtu.be/08Thff4fF4c

Butuh alat pemadam lainnya ? Segera hubungi kami !!

PT. ELJE PERDANA
www.eljefiresafety4all.com

Tampilkan Lebih Banyak